Mobile Legends Unlock All Skin Script Anti Banned

 


Script Unlock All SKIN Hero 

Oke temen-temen kali ini saya ingin membagikan mod script unlock semua skin di Mobile Legends. Dalam game Mobile Legends, kita semua tahu bahwa tak semua item bisa didapat dengan cara gratisan. Misalnya untuk bisa mempunyai skin atau hero kita pasti memerlukan diamond. Tapi masalahnya tidak kamu tidak punya banyak diamond untuk membeli skin? Terus gimana ? Gampang!! Begini Caranya!!


Mobile Legends : Unlock All Skin Script

Nah, kali ini saya akan memberi cara memiliki banyak skin tanpa diamond. Mau tau caranya?!. Caranya adalah dengan memakai Script Skin, Cara ini tidak beresiko terkena banned karena kita tidak merugikan orang lain. Soalnya kan Script ini cuma bisa dilihat di HP kita jadi ya orang lain gabisa liat kita pake skinnya secara langsung. Contoh kita memakai skin Collector Ling, nah yang dilihat musuh itu hero kita tanpa skin, tapi di HP kita memakai skin. Makanya Mod ini tidak terlalu beresiko seperti Mod Drone, Map Hack dan lainnya.

Kali ini saya akan membagikan Mod ini secara gratis dan gampang banget. 
Untuk file nya bisa download dibawah ini
NEW IMOBA PART 31.zip 13.5MB

Apakah Menggunakan Mod Skin Aman?

YA, Seperti yang saya bilang diawal mod ini hanya terlihat pada HP kita saja dan tidak terlihat di HP musuh kecuali musuhnya juga pakai Mod ini. Oleh karena ini Mod ini aman digunakan karena tidak merugikan orang lain berbeda dengan Mod MapHack, Drone, Brutal Damage, Lag, dan lain-lain.

Bagaimana Cara Installnya?

Gampang sekali 
Pertama download terlebih dahulu, trus install aplikasinya, sudah deh kalian bisa configurasi/setting sendiri mau mod apa yang dipake

note: Hanya untuk unlock skin yang aman digunakan, selain unlock skin dapat beresiko terkena banned

Password: GGWP

Post a Comment