Membuat Surat Lamaran Pekerjaan Dengan Mudah

Membuat Surat Lamaran Pekerjaan Dengan Mudah Tanpa Ribet

 


Di kesempatan kali ini kami akan membahas tentang cara membuat surat lamaran kerja secara online melalui web app yang akan disediakan pada akhir postingan ini, Bagi anda yang berkeinginan untuk melamar suat pekerjaan tentu harus mempunyai surat lamaran sebagai salah satu persyaratan dalam melamar suatu pekerjaan.

Generator Surat Lamaran Kerja secara online tentunya sangat cocok bagi kamu yang ogah ribet untuk membuat surat lamaran untuk HRD Perusahaan, Dan cara pengisian data dari generator surat lamaran kerja ini juga cukup mudah seperti mengisi formulir. Selengkapanya untuk tata cara pengisian data pada form generator surat lamaran kerja ini bisa kamu lihat di bawah ini :

Generator Surat Lamaran Kerja

Cara Membuat Lamaran Kerja Melalui Online

1. Buka Situs Suratpad.com

2. Pilih Menu Membuat Surat => Pilih Surat Lamaran Pekerjaan (SLP) atau jika mau langsung diarahkan pada halaman tersebut bisa mengunjungi alamat ini : Surat Lamaran Pekerjaan Online

3. Isi Biodata Diri Seperti Nama Lengkap, Tempat Lahir, Tanggal Lahir, Jenis Kelamin, Pendidikan Terakhir, Nomor HP, Alamat Rumah dan Email. dan Pilih Menu Lanjutkan bila sudah terisi

4. Selanjutnya Pada Bagian Posisi, Isi dengan posisi pekerjaan yang akan kamu lamar, contoh seperti Staff, Manager Keuangan, Dll dan Jika sudah Pilih Menu Lanjutkan Lagi.

5. Anda akan dibawa pada menu List Berkas Yang akan disampaikan, Dan Isi List Berkas Seperti Fotocopy Izasah Terakhir, Pas Foto, Sertifikat dan lain-lainnya

6. Selanjutnya kamu akan di suruh mengisi Penerima Surat, Pada form diisi dengan tujuan perusahaan yang akan kamu lamar.

7. Terkahir, Pengisian Dimana Surat Di Buat dan Tanggal Berapa Surat Tersebut Dibuat.

8. Preview dan Cetak Surat Lamaran Pekerjaan Kamu.

Nah begitulah untuk generator surat lamaran kerja secara online, Akhir kata kami sampaikan terima kasih banyak telah berkunjug. Semoga Postingan ini dapat bermanfaat bagi kamu yang ingin membuat surat lamaran pekerjaan secara online.

Post a Comment