Download Tools Untuk Grabbing Situs Zone-H.org Free Downloads


Apa itu Zone-H

Zone-H didunia hacking atau perhekeran adalah satu hal yang paling populer. Setelah meretas situs web atau biasa disebut deface, mereka bisa memusiumkannya atau mengenangnya yang biasa disebut Mirroring. Maksud mirroring itu hacker/defacer yang sudah meretas web akan menyimpannya atau mirroring ke situs zone-h ini. Nah situs zone-h ini berfungsi buat menyimpan archive web yangg sudah pada diretas. Ini berarti bahwa mereka bisa mengunggah bukti peretasan pada Situs Zone-H.org. Jadi, hasil defacement dari situs web disimpan pada database Zone – H & itu menunjukan bahwa situs web berhasil diretas.

 

Tools Zone-H Grabber

Tools ini berfungsi untuk melakukan grabbing domain & ip pada Notifier yg dimaksud, mengapa kita harus melakukan grab domain dalam notifier pada Zone-H ? supaya tidak susah mencari website yang memiliki vulnerability atau bug dalam sebuah situs.

Cara Penggunaannya

1.Masukan Nama Notifier/defacer kemudian klik start.

2.Masukkan Captha

3.Tunggu, tools akan melakukan grab, tungguin aja 

4.Kalo ingin save output grabbing tersebut klik kanan dalam kata ” Domain ” kemudian pilih apakah Domain atau IP yg akan pada save. Oke sekian dari gw hingga jumpa pada lain waktu.

Zone-H Grabber.exe 546kb

Post a Comment