Cara Mendapatkan Saldo Paypal 5 Dollar Secara Gratis!!

Halo teman teman kali ini saya akan membagikan info jika paypal sedang mengadakan event untuk berbagi saldo 5Dollar kepada user paypal nih. Nah untuk

 

Begini Cara Mendapatkan Saldo Paypal Sebesar 5 US Dollar Secara Gratis 

Halo teman teman kali ini saya akan membagikan info jika paypal sedang mengadakan event untuk berbagi saldo 5Dollar kepada user paypal nih. Nah untuk itu disini saya akan memberi tau bagaimana cara mendapatkan saldo tersebut. Event ini juga bakal berakhir pada tangga 31 Juli 2021, jadi kalo kalian ga gunain kesempatan ini sayang banget gadapet saldo 5Dollar kan.

Oke langsung saja kita ke pembahasan mendapatkan saldo paypal nya

Sebelum itu event ini cuma bisa didapatkan sama user lama atau user yang sebelum event ini udah daftar paypal.

Langkah Awal

Kalian buka saja aplikasi paypal atau bisa juga lewat website paypal.com setelah itu langsung aja Login akun paypal mu.
Nah kalo sudah Login nanti akan ada banner seperti ini kalo. Karena saya buka lewat browser PC jadi tampilan event seperti ini. Untuk Mobile akan berbeda tapi intinya sama aja kek gini ada banner event ini.

Langkah Kedua

Kalo ada banner event itu langsung klik " Claim your US$5 ". 

Btw event ini gak semua akun bisa dapet hanya beberapa akun aja yang dapet semacam hoki hokian lah hehe. Kalo kamu ada banner ini ya syukur wkwk. Tapi kalo gaada kemungkinan kamu dah pernah claim event ini yang sebelumnya atau kalo belum berarti kamu kurang beruntung nih hehe. Dan kalo ada yang udah dapet di event sebelumnya trus dapet lagi di event sekarang berarti hokinya gede.

Oke lanjut kalo udah pencet claim nanti bakal muncul tulisan " We've received your request " Trus ada gambar centangnya berarti berhasil. Saldo 5 USD udah masuk ke akun paypal mu. Ini karena saya udah claim jadi tulisannya kek gini hehe.


Langkah Ketiga

Nah kalo udah masuk nanti bakal ada history aktivitas kredit dari paypal sebesar 5 USD.


Akhir Kata

Nah gimana ? enak bukan dapet 5Dollar secara gratis. Yuk tunggu apalagi buruan login akun paypal mu!!!. Event ini cuma sampe tanggal 31 Juli 2021 soalnya. Selanjutnya tergantung hoki kalo dapet bakal ada banner eventnya kalo gaada banner berarti kurang doa.

Cukup sekian info yang saya berikan kali ini tentang paypal bagi bagi 5Dollar buat usernya. Lumayan juga kan 1 USD aja 14ribu IDR. Kalo 5 USD berarti 72ribu IDR. Lumayan buat beli rokok wkwk.
 

1 comment

  1. nice brother